Masker Beras Untuk Kecantikan wajah dan tubuh - #IsiHardisk Masker Beras Untuk Kecantikan wajah dan tubuh ~ #IsiHardisk

Sekedar Share yang ada di Hardisk saja

Masker Beras Untuk Kecantikan wajah dan tubuh

 

 

 

Masker Beras Untuk Kecantikan wajah dan tubuh

Masker beras untuk kecantikan wajah dan tubuh, Beras mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.  Di dalam Beras mengandung Vitamin diantaranya yaitu vitamin C, E, dan B1 yang dapat mampu Membuat kulit menjadi bersih dan putih dan membuat pori-pori kulit menjadi kecil,  beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga dapat  mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar. contohnya bayi yang baru lahir kononya setiap hari dimandikan dengan air cucian pertama beras, agar kulit bayi menjadi halus putih, bersih dan bersinar.

Gambar ilustrasi dari intisari.grid.id

Kegunaan Masker Beras untuk kecantikan wajah dan tubuh :

·         Masker Beras dapat memutihkan kulit wajah, bahkan  masker beras dapat digunakan di kulit tubuh , biasanya scrub  , fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat menghaluskan tangan dan kaki.

·         Masker Beras dapat menghilangkan jerawat juga mengencangkan kulit yang kendor jika digunakan secara rutin seminggu sekali. Cara membuat maskar beras yakni : beras diredam satu malam lalu dibersihkan dan tumbuk halus dengan cara diblender, beras yang sudah halus di jemur dibawah sinar matahari sampai benar-benar kering , setelah kering dapat disimpan dengan wadah tertutup. Masker beras pun dapat digunakan langsung dicampurkan dengan minyak zaitun atau pun susu murni bahkan atau putih telur , sebelum memakai masker beras kondisi muka sudah bersih dicuci terlebih dahulu dengan air panas agar pori-pori wajah dapat terbuka, oleskan masker beras ke wajah diamkan kurang lebih 25 menit sampai mengering, setelah itu cuci wajah dengan air hangat hingga bersih dan bilas dengan air dingin agar pori-pori wajah tertutup kembali.

Sejak jaman dahulu  Masker Beras untuk kecantikan wajah dan tubuh sering sekali digunakan leluhur kita, namun pada jaman modern ini memutihkan wajah dan tubuh menggunakan bahan yang mengandung kimia seperti suntik pemutih, operasi plastik dan cara-cara instan lainnya. akan tetapi mereka menyadari betul efek dari apa yang dilakukannya itu penuh resiko bagi kesehatan kulit . Untuk itu marilah kita lakukan hal yang terbaik bagi kulit kita dengan menggunakan maskar beras yang alami.

Share:

0 komentar:

Post a Comment